Testimoni : Orang Tua PUAS | Senang | Cocok atas Sistem Pembelajaran & Tentor Les Private “TELADAN”

Les Private dan Bimbingan Belajar TELADAN untuk SD dan SLTP

Testimoni | Pengakuan | Pernyataan KEPUASAN Orang Tua Siswa:

1. Bu Khoiriah (Perum SUKUN PONDOK INDAH), SDN PERCOBAAN 2 MALANG :

“Saya sangat puas sama cara tentor mendampingi belajar anak saya. Anak saya (Rizal, kelas 5) sangat nyaman dengan tentornya jadi nya kemarin les private nya samapi jam 9 malam. Semoga anaknya prestasinya meningkat. Saya pasti Les Private di tempatnya Mas HILDAN dan Mbak Alfi. Untuk saat ini saya ambil 3 kali pertemuan per minggu”

2. Bu Anik (Jl.Sumbersari Gang. 5 Malang), SD LAB-Universitas Negeri Malang:

“Putri saya itu susah kalo disurus Les, tapi kalo diajari ibunya sendiri sukanya nawar…bandel. Setelah kemaren pertemuan Pertama dengan Tentor dari Les nya Mbak Alfi (Les Private dan Bimbingan Belajar “TELADAN”), putri saya sepertinya cocok sama Mbak Tentornya. Selanjutnya saya LANGSUNG AMBIL 3 BULAN, 3 kali pertemuan per minggu. Masalah biaya saya tidak masalah. Saya minta tambahan dampingi putri saya MEMBACA IQRO’ sekarang sudah jilid 4. Semoga putri saya mudah belajarnya dan nilainya BAGUS”.

3. Bu Eli (Jl.Raya Mulyorejo, SUKUN), MI NURUL HUDA-MULYOREJO):

“Putri saya (AMEL) kelas 1 SD punya masalah di mata pelajaran matematika, sulit menulis LATIN, susah KONSENTRASI, susah BAHASA INGGRIS nya, sama Menulis Bahasa ARAB. Saya percayakan untuk ikut Bimbel di Mbak Alfi (Les Private dan Bimbingan Belajar “TELADAN”) saja. Tolong dibantu ya”.

4. Bu Wiwid (Jl. Moch.Rasyid Mulyorejo, SUKUN), DIMAS (Kelas 5, MI NURUL HUDA Mulyorejo) dan DAFFA (Kelas 2, SDN MULYOREJO 3) :

“Anak-anak itu susah belajarnya, sebelumnya sudah Les Private di guru SD. Tapi sekarang saya ingin Les Bimbel di Mbak Alfi saja lebih dekat rumah. Apalagi Les GRATIS nya kemaren rame …saya seneng”.

5. Bu Kasiatin (Jl. Raya Mulyorejo,SUKUN),FANDI (Kelas 4, MI NURUL HUDA Mulyorejo):

“Anak saya itu bermasalah di pelajaran BAHASA INGGRIS, MATEMATIKA dan TULISAN LATINnya JELEK. Saya ikut Bimbel di Mbak Alfi saja karena kemarin kecewa Les Private di guru SD… tapi PR nya banyak yang salah dan cuma bener satu soal, tolong dibantu biar tulisannya bagus dan tugasnya BENAR SEMUA”.

 

shareseriale

About les - teladan

Les Private dan Bimbingan Belajar TELADAN, untuk Preschool, TK, SD, SMP, SMA dan UMUM. Terkemuka di Kota Malang

Posted on 25 Februari 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

